Pengalaman Facial Acne Glow di MS Glow Aesthetic Clinic Bandung

  • Merawat kulit wajah bagi seorang perempuan itu wajib hukumnya. Apalagi buatku yang memang memiliki masalah pada kulit wajah. Masih ingat betul pertama kali berjerawat itu ketika aku iseng pakai make up kadaluarsa punya Mama, sekitar tahun 2010-an. Keisengan yang berujung penyesalan hingga sekarang.
  • Baca juga: Perjuangan Memberantas Jerawat Yang Membandel!
  • Kalau bicara soal Irra dan beauty, pasti gak jauh-jauh dari gimana caranya memilih make up yang cocok untuk kulit berminyak atau bagaimana cara menyembuhkan kulit berjerawat. Muter terus disitu gak ada habisnya.
  • Semua permasalahanku itu mulai menemukan titik terangnya ketika 2 minggu lalu aku menghadiri Beauty Talkshow bersama MS Glow Aesthetic Clinic, dengan narasumber dr.Raisa dan beauty vlogger Cintacha Roselina.
  • Saat itu dr. Raisa menjelaskan mengenai apa itu Jerawat, proses terbentuknya jerawat dan bagaimana cara merawat jerawat.
  • Tentang MS Glow

    Awal mulanya MS Glow merupakan produk skin care dan body care yang dijual secara online. Berdiri pada tahun 2013 MS Glow telah mendapat kepercayaan dari jutaan customer. Dengan slogan Magic for Skin, MS Glow berkembang menjadi skin care, body care dan kosmetik yang telah memiliki agen dan member resmi di seluruh Indonesia hingga ke Mancanegara. Produk MS Glow sudah bersertifikat BPOM, Halal dan teruji klinis.

    Demi kepuasan konsumen, MS Glow juga mendirikan klinik kecantikan yang hingga saat ini sudah memiliki 5 cabang di kota besar di Indonesia, seperti Malang, Surabaya, Bali, Jakarta dan Bandung.

    MS Glow Aesthetic Clinic menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, Skin Rejuvenation, V Shape, Microdermabrasi, Beauty Tansformation dan lainnya yang langsung ditangani oleh dokter ahli.

    Pengalaman Facial Acne Glow di MS Glow Aesthetic Clinic Bandung

    Pada hari Sabtu lalu, aku berkesempatan untuk melakukan facial treatment di MS Glow Aesthetic Bandung. Lokasi kliniknya berada di Jalan Ambon No.33, tepat seberang lomie lombok yang terkenal itu.

    Baca juga: Lomie Pangsit Ayam Enak di Bandung

    Perasaan senang hadir disetiap langkahku ketika berjalan menuju pintu klinik, karena ini pertama kalinya setelah sekian lama aku tidak perawatan. Selama hamil aku memang mengurangi penggunaan produk skin care.

  • Kesan pertama ketika memasuki kliniknya adalah cantik! Kliniknya sangat bersih dan cantik. Ruang tunggunya sangat nyaman dan elegan dengan nuansa dominan abu.
  • Ruang tunggu
  • Akupun langsung menghampiri meja resepsionis dan berkata akan melakukan facial treatment hari itu. Sebenarnya ada yang janggal karena pada saat itu mbak resepsionisnya menyarankan aku untuk mengambil treatment yang lain. Kondisinya pada saat itu aku menggunakan voucher facial treatment seharga Rp150.000 yang aku dapatkan dari acara talkshow minggu lalu. Awalnya aku tergoda karena aku cukup nambah sekian ratus ribu untuk mengambil paket yang lebih lengkap, namun pada akhirnya aku memutuskan untuk mencoba facial acne glow, paket yang sesuai dengan voucher yang aku miliki.
  • Daftar Harga Treatment MS Glow Bandung 2019
  • Daftar harga treatment di MS Glow
  • Setelah itu mbaknya memintaku untuk menyerahkan KTP untuk keperluan pengisian formulir biodata dan akupun dibuatkan kartu member. Setelah KTP dan kartu diberikan, aku diminta untuk menunggu. Sekitar 10 menit kemudian, akhirnya aku dipanggil untuk melakukan treatment dengan mbak Suci (kalau gak salah namanya).
  • Baca juga: [Review] Bebas Jerawat dengan Envygreen Acne Series
  • Sempat ada miskomunikasi sebelum aku mulai treatment. Waktu itu aku datang bersama suami yang sudah aku beri tugas untuk memotretku ketika melakukan treatment demi kebutuhan blog. Ternyata kami sempat ditegur oleh satpamnya, karena memang tidak boleh mengambil gambar di area treatment (ada stikernya). Akhirnya setelah menjelaskan maksud kami dan bertemu dengan ibu Manager Latifa Nuraeni, aku pun diperbolehkan mengambil gambar untuk keperluan blog. So girls! Jangan ambil gambar tanpa izin yaaa! Salut sama satpam dan staffnya yang menjalankan tugas dengan baik.
  • Saat menunggu drama kecil selesai ^^
    Wajib rangkap kimono
  • Akhirnya setelah drama kecil itu selesai akupun mulai berganti baju menggunakan kimono. Hanya dirangkap ya! Setelahnya aku berbaring dan wajahpun mulai dibersihkan. Proses cleansing-nya berlangsung cukup panjang. Awalnya muka kita dibersihkan dengan milk cleansing, kemudian dibersihkan dengan kapas basah, setelahnya diberi toner. Setelah itu wajah diberi Enzim peeling dan didiamkan selama 10 menit. Selesai diberi peeling, wajahku diberikan cairan yang aku agak lupa namanya, yang kata Mbak Suci akan melunakkan komedo. Selanjutnya proses facial-pun dimulai!!
  • Proses facial yang gak sakit sama sekali
  • Sebenarnya dari waktu berangkat Papi G udah nanya, rasanya di facial tuh kayak gimana sih? Apakah sakit? Kenapa mau dan sebagainya. Karena aku memang langganan facial dari zaman dulu, aku sedikit banyak bisa menyimpulkan kalau facial itu sakit. Banget! Dulu setiap facial aku selalu meneteskan air mata, cirambay kata orang Sunda mah. Setelahnya muka pasti cenut-cenut. Tapi facial itu kapok lombok! Kayak makan cabe, pedes tapi nagih. Begitulah yang aku rasakan setiap kali harus facial.
  • Tapi ternyata perasaan itu tidak aku dapatkan di MS Glow. Facial yang dilakukan Mbak Suci ini enak sekali, gak berasa sakit sama sekali. Bagian T zone adalah bagian paling menyiksa dari facial, terutama hidung! Tapi di sini, gak berasa sama sekali sakitnya. Proses facial berlangsung cukup cepat (menurutku), kata Mbak Suci sudah gak ada lagi komedonya. Wah syukur deh.

    Oiya, waktu aku datang ke sana wajah sedang berjerawat, jerawat yang sedang meradang akan di lewat. Jadi aman ya gaes, mbaknya gak iseng mecahin jerawat!

    Mbak Suci tidak lupa memperlihatkan komedo yang berhasil diangkut. Sedikit sih. Hihi. Setelah proses facial selesai, treatment dilanjutkan dengan mengaplikasikan masker tea tree ke wajah, masker di diamkan selama 10 menit sambil disinar bio light. Rasanya adem sekali. Selesai maskeran dan dibersihkan, wajahku diberi sunscreen untuk menghalau sinar matahari.

    Maskeran sambil di biolight

    Diawal treatment, aku baru ingat kalau ternyata aku gak konsul dokter. Padahal konsul di MS Glow ini gratis selama kita melakukan treatment. Aku juga pengen di cek jenis kulit wajahku ini. Awalnya aku menanyakan perihal konsul ke Mbak Suci, karena aku baru sadar selama ini yang menyarankan treatment ini itu bahkan hingga disarankan suntik acne itu staff-nya, bukan dokternya, lalu Mbaknya bilang bisa kok setelah treatment bilang saja ke resepsionis. Oke deh, nanti aku coba.

    Baca juga: 14 Days Beauty Detox With Noera Beautytox Tea

    Treatment selesai jam 18.00. Ketika aku tanyakan ke bagian resepsionis, Mbaknya bilang “Sudah gak bisa, harusnya tadi di awal kalau mau konsul. Lagi pula kalau facial aja gak perlu konsul ke dokter” Ngg? Yasudah deh, akhirnya aku melewatkan kesempatan cek wajah pakai komputer. Huhu.

    Kesimpulan

    Melakukan perawatan khususnya facial di MS Glow Aesthetic Clinic ini hampir sempurna kalau saja aku meminta untuk konsultasi dengan dokter dulu sebelumnya.

    Terima kasih Mbak Suci atas pengalaman facial yang gak sakit ini

    Baca juga: [Review] Avoskin Miraculous Refining Serum

    Facial treatment-nya menurutku enak dan menyenangkan karena tidak merasa sakit sama sekali. Tapi karena kemarin ada jerawat yang sedang meradang, proses facialnya jadi kurang merata. Over all, hasil yang aku dapatkan setelah melakukan facial acne glow adalah muka jadi cerah dan bersih. Senang!

    You Might Also Like

    22 Replies to “Pengalaman Facial Acne Glow di MS Glow Aesthetic Clinic Bandung”

    1. Kalau produk berkualitas tidak perlu promo besar-besaran dengan sendirinya sudah pasti dipakai banyak orang. Mulai dijual online sampai kini punya cabang di lima kota itu tandanya produknya sudah banyak dipercaya konsumen ya. Salut sama MS. Glow. Semoga semakin sukses selalu dalam merawat dan mempercantik wanita Indonesia 🙂

    2. Hihihi satpamnya gagal paham ya 😀
      Iya baiknya minta izin dulu. Kalau dulu pernah jg treatmens serupa buat kebutuhan blog lansgung jelasin ke mbak yg di depan mau ambil foto alhamdulillah boleh.
      Btw senengnya perawatan gtu, wajahku mulai kusam nih jd pengen perawatan jg 😀

    3. Mevvah ya mbaa .. aku penasaran karena memang dekat dari rumah. Harganya pun termasuk murah. Bisa deh foto2an cantik disini yah.. heheh.. Ternyata konsul diaini gratis yah.. aku baru tahu.. asiiikkk

    4. Jadi kinclong kembali ya Mbak.
      Asyiknya lagi karena tanpa sakit, duuh jadi pengen perawatan juga ini.
      Konsul dokternya next kunjungan aja Mbak, hehehh 🙂

    5. Seru ya Mba facial tanpa rasa sakit dan hasilnya wajah semakin glowing..
      Jadi pengen nyobain treatment di MS Glow yang di Jakarta nih..

    6. Wah jadi pengen coba facialnya juga… kebetulan ada MS Glow deket banget sama rumah. Dari awal launching penasaran banget tapi browsing2 kok ga ada yg review treatment di clinic cuma ada yg jual produk aja. Finally ketemu blog mba ira, dan fix aku mau coba facial. Krn udah lama banget ga facial, rasanya komedo udah numpuk di muka

      1. Iya mbak dicoba aja facialnya. Enak bangeet gak sakit. Cuma karena gak asa sensasi sakit itu aku ngerasa kurang suka. Haha. Kayak gak facial. Tapi hasilnya emang bagus sih. Keangkat semua komedonya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *