[Review] Lakme Mini Matte Lip Crayon

[Review] Lakme Mini Matte Lip Crayon: Halo, udah pada baca belum kegiatan 2 minggu lalu bareng Indonesia Female Bloggers di acara make up class bareng Lakme? Kalau belum bisa baca dulu di sini:

Seru! Make Up Class Bareng Lakme Indonesia dan Indonesia Female Bloggers

Diakhir tulisan blogku, aku singgung dikit tentang goodie bag yang aku bawa pulang, yaitu Lakme Mini Matte Lip Crayon. Nah kali ini aku mau review lebih lengkapnya.

Lakme Mini Matte Lip Crayon dikemas dalam kemasan plastik kayak crayon gitu. cara penggunaannya dengan memutar bagian bawahnya agar lip crayonnya keluar. Teksturnya seperti lipstick, lembut dengan pigmentasi yang bagus. Lakme Mini Matte memiliki 4 shade yang diantaranya Taffy (lebih ke pink), Peachy (just like the name, warnanya peach muda), Fiery (warnanya lebih ke peach tua) dan terakhir ada Mauvey (agak pink-ungu gitu).

Baca yang ini juga: [Review] Raiku Lip Cream 04 Red Cherry

[Review] Lakme Mini Matte Lip Crayon

Kalau dilihat dari kemasannya, keempat shade ini bisa dibedakan dari warna kemasannya. Ketika diswatches ke tangan, terlihat hasilnya yang serupa tapi tak sama. Namun berbeda ketika Lip Crayon ini diaplikasikan ke bibir. Warnanya jadi cenderung sama semua.

Ini swatches di tangannya!

Shade Lakme Lip crayon
Diambil menggunakan kamera Fujifilm XM-1 lensa fixed
Shade Lip crayon lakme dengan hp
Diambil menggunakan iphone 6 dengan bantuan cahaya ilahi

Bisa dilihat sendiri kalau warnanya muncul, foto diambil menggunakan kamera mirrorless dan kamera iphone. Hasilnya terlihat perbedaan warnanya.

Coba bandingkan sama swatch dibibir ini

Swatches lip crayon lakme
Diambil menggunakan iphone 6 dengan cahaya ilahi

Adakah yang bisa menemukan perbedaannya? Haha. Aku juga bingung kok sama semua warnanya kecuali Taffy, apa mungkin ini efek kamera? Tapi engga loh, aku ngacapun warnanya mirip kayak di foto, sama semua.

Oke, mungkin hasil disetiap bibir berbeda-beda. Bibirku termasuk yang gampang cocok sama semua warna gincu, karena dasarnya pucet pasi.

Karena namanya Mini Matte, maka hasilnya juga matte. Indonesia masih cinta sama trend lip matte, termasuk aku. Ketika pertama diaplikasikan, agak transfer karena ya apa yang diharapkan dari gincu berbentuk stick? Kebanyakan yang aku punya memang transfer semua. Hehe. Tapi lama kelamaan warnanya mulai menyatu dibibir dan gak begitu transfer lagi, warnanya juga gak pudar-pudar amat (kalau gak makan minum), masih cantik. Inilah yang aku suka dari gincu berbentu lipstick. Dipake nyiumin anakku cuma pas diawal doang transfernya, kesininya engga dan pas ngaca hasilnya masih oke.

Lakme mini matte

Formulanya ringan dan enak dibibir. Gak kering dan gak meninggalkan kesan ‘berminyak’. Conq kita lihat apakah akan menyebabkan bibir kering? Karena aku ini bibirnya gampang kering kalau ketemu gincu yang gak cocok. Semoga Lakme Mini Matte Lip Crayon ini gak bikin bibirku kering. Warnanya cakep cakep semua, aku suka!!

Baca juga:

Price: Rp59.000

Place to buy: Marketplace, traditional market

Net wt.: 2 gr

www.irraoctavia.com

You Might Also Like

20 Replies to “[Review] Lakme Mini Matte Lip Crayon”

  1. Wah sering lihat produk lakme yang ini. Packaging nya unik banget ya mom. Pilihan warnanya juga menarik. Semoga cocok dengan kulit bibir aku yg kering

  2. Minimalist imut tapi hasilnya oke yah kak, praktis ini kalau dibawa jalan, tetap cantik sepanjang hari. Apalagi ringan dan enak dibibir, ga bikin kering, wah mesti coba nih aku, thanks reviewnya kak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *